BEM STAIS Berbagi Sembako Untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan

 

Berbagi di Pondok Pesantren Darussholah

LPM GAZEBO, Sangatta - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sangatta, melaksanakan kegiatan Berbagi Rasa, menyambut bulan suci ramadhan 1445 H. Gerakan ini merupakan bentuk dari membangun rasa empati kepada masyarakat yang membutuhkan, 5 Maret 2024.

Sebagai Hablumminannas yang tidak terlepas dari rasa cinta kasih, dan saling bergantung satu sama lain. 

"Gerakan kita hari ini, Kita berkolaborasi dengan Polres Kutai Timur, bukan dilihat dari sedikit banyaknya, tapi mampu merasakan manfaatnya, yaitu rasa Kemanusiaan." Ucap Mahrus, selaku Presiden BEM STAI Sangatta. 

Beberapa titik lokasi pendistribusian Salah satunya Pesantren Darussholah Sangatta Selatan, dan Posko Kebakaran di Gang Bersama, Sangatta Utara.

Posko Kebakaran di Gang Bersama

"Terimakasih banyak kepada BEM STAI Sangatta, dan juga pihak Kapolres Kutai Timur yang telah mengadakan Berbagi Rasa ditempat kami, Insyaa Allah dan pastinya dengan adanya kegiatan seperti ini, sangat bermanfaat  sekali, dan juga sangat membantu adik-adik yang berada di Ponpes Darussholah." Tutur Siti Munfiatik,  Pengasuh Ponpes Darussholah. 

Kegiatan Berbagi Rasa ini dapat dirasakan dengan peduli kepada sesama manusia dengan rasa kemanusiaan tanpa membeda-bedakan, sehingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. 

Reporter: Mahrus Ali Ridho

Penulis: Mahrus Ali Ridho

Editor: Muhammad Syukur

Posting Komentar

0 Komentar