Turnamen MLBB Esports STAIS Pulang membawa Juara

 

Foto bersama Tim STAIS S7

LPM GAZEBO, Sangatta - Turnamen Mobile Legens: Bang Bang (MLBB) di STIE Nusantara pada tanggal 25 - 26 November 2023 yang dilaksanakan pada malam pukul 19.00 WITA. Turnamen ini diikuti 3 Kampus yang ada di kutim seperti STIE, STIPER, dan STAIS. 


Adapun nama Tim dari perwakilan STAIS ialah "STAI S7," di Semi Final mereka gugur dari perwakilan STIE sehingga Tim dari STAIS memperebutkan Juara 3/4. Dalam perebutan Juara ke-3, Tim STAIS S7 berhasil memenangkan. 


Berikut beberapa nama-nama pemain dan posisi STAIS S7:

1. Teddy Ardiansyah (EXP LANE)

2. Yoga Pratama (GOLD LANE)

3. Isfaur Rauf (MID LANE)

4. Muhammad Rizky Ramadhan (MID LANE)

5. Vikriansyah (JUNGLER)

6. Muhammad Dwipa Yumna Syaqif (ROAMER)


Salah satu pemain, menjelaskan, "Bahagia banget masih diberi penghargaan Juara 3, walupun belum mencapai target yang kami inginkan (Juara 1), Saya harap kedepannya bakat bakat anak muda di Kutai Timur dapat bersaing di dunia esport, (Come back strong)." Pungkas Teddy, Pemain STAIS S7. 


Turnamen MLBB memberikan dampak baik guna meningkatkan solidaritas dan tanggung jawab dalam perlombaan tersebut, dengan mengatur strategi dan metode dapat menghasilkan kemenangan atas STAIS S7. 


Turnamen ini juga dihadiri oleh Puket III STIE Nusantara  bidang kemahasiswaan, Ismail, dalam sambutannya, "Kami akan menyiapkan wadah bagi mahasiswa khususnya Esport, dan siap mengadakan setiap semesternya, bukan hanya Mobile legends saja." Katanya. 


Harapannya dengan adanya perlombaan ini, mampu menunjang bakat mahasiswa Kutim kedepannya. 


Reporter : Abdil

Penulis    : Abdil

Editor      : Syukur

Posting Komentar

0 Komentar