UKM Keagamaan Al-Asy'ari Ajak Mahasiswa Tauladani Rasulullah Melalui Maulid Nabi

 

LPM GAZEBO - Peringatan Maulid Nabi yang diadakan oleh UKM Keagamaan Al-Asy'ari kegiatan PHBI (Peringatan Hari Besar Islam) dengan tema "Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Untuk Membangun Karakter Generasi Muda yang Religius." Dilaksanakan di Masjid Rihul Jannah Kampus STAIS pada hari Kamis, 12 Oktober 2023 Pukul 08.00-selesai WITA.

Pada acara maulid ini turut hadir, Ustadz Dr. Abdurrahim Yunus Selaku Pemateri, Ketua STAIS, Puket 1, 2, dan 3, Ketua Jurusan, Ketua HMJ, Dosen, Staff, Serta Mahasiswa pastinya.

"Maulid nabi ini bertujuan, pastinya agar mahasiswa selalu mengingat nabi dan meneladani sifat-sifat yang dimiliki Rasulullah, karena sifat-sifat yang dimiliki Rasulullah bisa membimbing mereka menjadi yang lebih baik, " ucap Mega, selaku Ketua Panitia PHBI. 

Acara yang dibuka dengan sholawatan oleh tim habsyi, serta Tausiah singkat oleh saudara Muhammad Hamdi prodi PAI semester 1, mengundang antusias para mahasiswa, bahkan terlihat beberapa mahasiswa, dan dosen STAIS mengabadikan moment maulid pada hari ini. 

Febby Putri (Salah satu Mahasiswa STAIS, Prodi Pai) mengatakan, "Acara maulid yang dilaksanakan ini sangat seru serta bermanfaat sekali, ceramah dari saudara Hamdi dan Bapak Abdurrahim Yunus. "

Semoga maulid nabi ini dapat memberi berkah, dan dapat memberikan motivasi mahasiswa untuk mencintai nabi dihadapan tantangan zaman ini. 

Reporter : Nurfatiya

Penulis : Nurfatiya

Editor : Muhammad Syukur





Posting Komentar

0 Komentar