Selamat! 143 Mahasiswa STAI Sangatta Ikuti Yudisium

 

LPM GAZEBO - Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sangatta kembali menggelar Yudisium untuk tahun akademik 2022/2023, bertempat di halaman parkiran tarbiyah, di mulai pukul 08.00-selesai WITA. Selasa (19/9/2023).

Acara ini dihadiri oleh beberapa elemen penting, mulai dari Yayasan STAIS, Ketua STAIS, Ketua jurusan, Ketua Prodi, Puket, Dosen, karyawan STAIS, dan mahasiswa yudisium. 

Yudisium kali ini di ikuti 143 orang, dari lima prodi yaitu Manajemen Pendidikan Islam, Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah , Pendidikan Agama Islam, Ekonomi Syariah dan Ahwalul As-Syahsiyah.

"Pengukuhan menjadi bekal untuk memperluas wawasan keilmuan dan nilai-nilai keislaman sesuai dengan prodi, teruslah berjuang, lanjutkan pendidikan ke jenjang yg lebih tinggi." Kata Satria, Ketua STAIS. 

Yudisium STAIS ini memberikan kebahagiaan kepada para hadirin karena merasakan hasil dari perjuangan selama berkuliah selama 4 tahun lamanya, hingga seberapa mahasiswa yang membawa keluarganya dalam yudisium tersebut. 

Lanjutnya, "Ingatlah bahwa belajar tidak dibatasi pada jenjang tertentu, konsep pendidikan Islam mengajarkan long life education pendidikan seumur hidup, konsep tersebut sejalan dengan pendapat yang mungkin sering kali kita dengar, jangan pernah berhenti belajar karena kehidupan tidak pernah berhenti memberikan pelajaran."

Yudisium telah dilaksanakan memberikan peluang besar kepada wisudawan untuk memberikan dampak terhadap masyarakat tentunya ataupun melanjutkan pendidikannya. Hadirnya yudisium memberikan senyuman yang hangat dari para senyuman tentunya. 

"Sebentar lagi akan di wisuda, yudisium ini merupakan salah satu nikmat bahwa anda memiliki gelar sarjana nanti." Ujar Hariyono, selaku Ketua Yayasan STAIS. 

Harapannya, semoga seluruh lulusan agar dapat menjaga nama baik almamater dan nama baik Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta dan tetap menjalin tali silaturahmi dengan lembaga STAIS dan tentunya memberikan hak positif ke masyarakat. 

Posting Komentar

0 Komentar