Puncak Kebanggaan : Wisuda Mahasiswa STAIS Tahun 2023

 

LPM GAZEBO - 27 September 2023 Hari penuh kebahagiaan tiba bagi para mahasiswa STAIS yang telah diwisuda tahun ini. Acara berlangsung meriah di Gedung Serbaguna, Pukul 09.00-13.00 WITA, yang dihadiri oleh para dosen dan karyawan, tamu undangan, bupati Kutai Timur, dan pastinya para wisudawan. (27/9/2023) 

Ada 143 mahasiswa dari jurusan Syariah dan Tarbiyah yang berpartisipasi dalam upacara wisuda yang berlangsung. Mereka mengenakan gaun dan jas serba elegan yang memancarkan rasa bangga dan pencapaian besar di hari tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta (STAIS), Dr. Satriah M.Pd menyampaikan, "ucapan selamat kepada para lulusan yang telah berhasil menyelesaikan perjalanan akademik mereka. Ia juga Menyampaikan ada 728 Mahasiswa yang Aktif saat ini dan pencapaian prestasi dalam Mengikuti berbagai event baik lokal maupun Nasional." Ujarnya. 

Kesempatan yang besar untuk para lulusan STAIS, kedepannya ialah bagaimana mempraktikkan ilmunya yang telah di dapat di STAIS dan pastinya bermanfaat bagi masyarakat, dari hal itu juga memberikan motivasi kepada wisudawan untuk terus berkembang kedepannya. 

Acara ini juga di hadiri langsung oleh bupati Kutai Timur Ardiansyah, mengungkapkan, "Mahasiswa STAIS ada yang terbaik, nanti kami berikan beasiswa kepada mahasiswa STAIS yang terbaik untuk melanjutkan ke jenjang strata 2." Ungkapnya. 

Apresiasi besar dari Bupati Kutai Timur terhadap mahasiswa yang mendapatkan nilai terbaik, agar senantiasa melanjutkan pendidikannya ke tahap selanjutnya. bupati Kutai Timur telah menjanjikan hal yang berpengaruh besar kepada seluruh lulusan terbaik. 

Acara wisuda tahun ini tidak hanya menjadi momen bersejarah bagi para lulusan, tetapi juga mengukuhkan Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta, sebagai lembaga pendidikan terkemuka yang terus menghasilkan lulusan yang siap menghadapi tantangan di masa depan. 

Selamat kepada semua lulusan STAIS yang telah meraih gelar-nya, dan semoga sukses dalam perjalanan selanjutnya untuk meraih penghargaan berikutnya. 

Reporter: Gita Astria

Penulis  : Anggun Citra

Editor    : Muhammad Syukur

Posting Komentar

0 Komentar