Pendaftaran PBAK 17 STAIS 2023 Telah Resmi Dibuka: Sambut Petualangan Baru di Dunia Kampus

 

LPM GAZEBO - Suasana kehangatan dan semangat belajar kembali mengisi kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sangatta saat Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) yang ke-17 resmi dibuka. Mendapatkan wawasan mendalam tentang kehidupan kampus serta nilai-nilai keislaman yang menjadi pijakan utama STAIS. (12/8/2023).

Pendaftaran PBAK 17 STAIS di buka dari tanggal 9-19 Agustus 2023 Pukul 10.00-14.00 WITA. Di Kampus STAS tepatnya di ruang tengah Rektorat Lantai 1 tempat pendaftaran PBAK 17 STAIS. Menjadi Langkah awal para mahasiswa baru untuk Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) di STAIS

"Pendaftaran Ospek ini dibuka dengan 2 kategori, yang pertama Online dan yang kedua itu langsung ke Kampus STAIS, untuk kategori Online diperuntukkan untuk mahasiswa baru yang tinggal di luar Sangatta agar mempermudah dalam mengurus persyaratan PBAK tersebut." Ungkap Henrik, selaku Ketua Panitia PBAK 17.

Pusat perhatian para calon mahasiswa baru kini tertuju pada Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sangatta, karena pendaftaran untuk kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) tahun ini telah dibuka secara resmi. Para mahasiswa baru diundang untuk mendaftar dan bergabung dalam kegiatan seru dan inspiratif yang akan mengantarkan mereka dalam memulai perjalanan akademik di kampus yang penuh semangat ini.

"Kami sangat bersemangat menyambut mahasiswa baru semua untuk bergabung dalam PBAK STAIS tahun ini. Melalui program ini, kami ingin membantu mahasiswa baru memulai langkah pertama dalam perjalanan akademik dan membentuk karakter serta keterampilan yang akan membawa mahasiswa baru menuju kesuksesan kedepannya." Mahrus, sebagai PJ PBAK 17 selaku Presbem STAIS.

Dengan pendaftaran PBAK 17 STAIS yang telah di buka, mahasiswa baru diharapkan segera mendaftar dan mempersiapkan diri untuk merasakan pengalaman pendidikan yang berbeda dan penuh inspirasi. Bergabunglah dalam petualangan baru di dunia kampus dan jadilah bagian dari  STAIS yang berfokus pada pembelajaran dan perkembangan karakter Islami.

Posting Komentar

0 Komentar