Sukses Diadakan, MUBES UKM Al-Catraz Ke-3 dengan Penuh Inspirasi

 

LPM GAZEBO - Diadakannya mubes 3 UKM Al-catraz di ruangan BEM STAI Sangatta yang di hadiri Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) STAIS, alumni Al-Catraz, dan Presiden BEM STAIS, dilaksanakan pada hari minggu tanggal 11 juni 2023, pukul 09:00 WITA. 

Mubes merupakan acara tahunan bertujuan untuk mempererat solidaritas antaranggota UKM Al-catraz, serta merumuskan program kerja yang akan dilaksanakan pada satu tahun kedepan. Mubes Al-catraz yang ketiga yang bertema kan "Bersinergi untuk mengevaluasi dan membangkitkan kembali integritas dan solidaritas UKM Al-Catraz" 

Acara di mulai dengan sambutan ketua panitia, mengatakan, "persiapan kami kurang lebih satu minggu, untuk laporan keuangan menghabiskan dana kurang lebih Rp. 300.000 itupun sisa dari aksioma kemarin, dari tema ini tujuannya untuk mengangkat, mengevaluasi segala tindakan yang sebelumnya akan lebih baik kedepannya." Ucap Ardi. 

Mubes UKM Al-Catraz ke-3 dengan waktu persiapan yang singkat, tidak mematahkan semangat untuk melaksanakan mubes UKM Al-catraz ke-3. Acara mubes ini memiliki potensi besar untuk memperingati bahwa kepengurusan sebelumnya sudah mencapai waktu yang telah ditentukan. 

Adapun penyampaian ketua UKM Al-catraz 2021-2022, menyampaikan, "selama periode kami proker yang kami tentukan seperti latihan setiap minggunya, melakukan lomba, dan mengikuti perlombaan eksternal. Harapan saya calon pemimpin yang baru ini semoga kedepannya bisa kepengurusannya bisa lebih baik dari kepengurusan sebelumnya." Tutur Hery. 

Ketua UKM Al-Catraz sangat menginginkan kepada pemimpin berikutnya agar dapat membangkitkan kembali semangat UKM Al-Catraz agar lebih aktif, dan produktif dalam membangun relasi yang tentunya di bidang olahraga. 

"Yang perlu kita evaluasi, bahwa apa yang menjadi hal yang perlu kita perbaiki, baik itu di UKM, dan kemudian membangkitkan kembali integritas dan solidaritas saat ini." Ungkap Mahrus ketua Presiden BEM STAIS dan selaku membuka kegiatan acara mubes UKM Al-catraz ke-3. 

Mubes UKM Al-catraz ke-3 berhasil menciptakan suasana kebersamaan dan memperkuat semangat kolaborasi di antara UKM. Diharapkan, program kerja yang di hasilkan dalam mubes dapat terealisasikan, dan bermanfaat bagi anggota UKM Al-catraz dan tentunya untuk mahasiswa STAIS. 


Posting Komentar

0 Komentar