STAIS Ikut Handil Dalam Gerakan Kolaborasi Besar komunitas/Lembaga Sangatta

 

STAIS turut Tebar Takjil 2023

Sangatta - Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sangatta ikut handil dalam ajang Tebar Takjil 2023 yang diadakan Nasib Baik Sangatta. Kegiatan ini bernama Ramadhan Bersama Nasib Baik (RBNB) yang berlangsung pada tanggal 16 April 2023 yang mana melibatkan berbagai komunitas/lembaga sangatta. 

Berdasarkan hasil penyampaian ketua panitia RBNB Aimam Tohari mengatakan "Kita dari beberapa komunitas, saya lihat ada sekitar 26 komunitas/lembaga Sangatta, dan hari ini rangkaiannya bersama Ramadhan Bersama Nasib Baik" tuturnya.

Adapun diadakannya Tebar Takjil ini karena timbul rasa kepedulian kepada masyarakat. Sehingga mengajak komunitas/lembaga yang ada di sangatta turut handil dalam rangkaian kegiatan Tebar Takjil 2023.

"Siap nantinya akan memberikan kepada masyarakat mereka-mereka yang nanti melintas di jalan untuk Tebar Takjil hari ini informasi yang saya dapatkan dari Nasib Baik jumlah takjil yang akan diberikan sejumlah 2023 takjil dan ini harus terbagi semua." Ujar Ardiansyah selaku Bupati Kutai Timur.

Kegiatan Tebar Takjil 2023 ini diadakan di 3 titik lokasi yaitu di simpang 4 lampu lalulintas Apt Pranoto, di simpang 3 lampu lalulintas Pendidikan, dan di simpang 3 lampu lalulintas Munthe. Tata tertib yang dilakukan dalam Tebar Takjil saat lampu lalulintas menunjukkan warna merah para komunitas/lembaga Sangatta membagikan takjil kepada para pengendara.

Dari itu pula kegiatan Tebar Takjil dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Sehingga kedepannya kegiatan Tebar Takjil bisa dilaksanakan lagi, selain kerjasama sama terhadap komunitas/lembaga dapat menjalin silaturahmi terhadap sesama komunitas/lembaga.

 


Posting Komentar

0 Komentar