UKM Al-Catraz Meraih 3 Piala Dalam Turnamen STIPER Futsal Champions

 

Ukm Al-Catraz berhasil raih juara

Sangatta - Turnamen Futsal Champions yang diadakan Sekolah Tinggi Pertanian (STIPER) Sangatta yang diselenggarakan selama 4 hari dari senin-kamis tanggal 7-10 November 2022. 

"Tujuan Utama kami itu ingin menyatukan 3 kampus dan juga rata-rata untuk menyatukan mahasiswa yang paling mencolok itu di olahraga makanya kami ingin mencetuskan namanya STIPER Futsal Champion. " Ungkap Fransiskus sebagai Presiden BEM STIPER Sangatta. 

Turnamen ini memberikan peluang terhadap kampus-kampus yang berada di Kutai Timur diantaranya STAIS, STIE, dan STIPER dimana mengirimkan 2 perwakilan tim untuk setiap kampus, terkhususkan STIPER selaku pelaksana mengirimkan 3 perwakilan timnya.

Hingga UKM Al-Catraz dengan mewakili nama STAIS di ajang Turnamen Futsal STIPER berjuang untuk meraih kemenangan. 

"Kami sampai berjuang ke Final itu karena kami ingin memberikan prestasi apapun ke STAIS dan alhamdulillah sekarang ini kami berhasil memberikan 3 piala untuk kampus STAIS, dari Best Supporter, Juara 3, dan Juara 2." Ujar Hery Sebagai Ketua UKM Al-Catraz STAIS. 

Adapun dari banyaknya supporter yang datang, membuat pemain termotivasi saling mengsupport dalam tim dan terus berjuang kedepannya, walaupun belum bisa meraih juara terbaik. 

"Harapan saya terutama untuk Pengurus UKM Al-Catraz, harapannya memberikan pelatihan seminggu 3x tujuannya karena saya melihat anak-anak STAIS belum mempunyai materi dari segi defence, offense, sama transisi. " Ucap Yusuf Selaku Pelatih tim Al-Catraz

Hingga UKM Al-Catraz saat ini memberikan prestasi terhadap kampus STAIS. Demikian untuk kedepannya agar terus memberikan prestasi-prestasi dalam bidang olahraga.


Posting Komentar

0 Komentar