Opening Class Meeting UKM Al-Catraz

 

Pembukaan CLass Meeting UKM Al-Catraz oleh Irwan Abbas dan Khairy Al Fakih

Class Meeting event kini di buka, AKSIOMA (Aksi Organisasi Mahasiswa Stais) diawali dengan futsal competition yang bertempat dibelakang gedung serba guna Bukit Pelangi resmi di gelar (05/02/2022). 

Pembukaan dihadiri oleh Presiden BEM STAI Sangatta, futsal ini merupakan rangkaian dari event Aksioma di lingkup olahraga, yang bekerja sama dengan UKM Al-Catraz, selain futsal akan digelar pula pertandingan volly, bulu tangkis dan tenis meja. Event ini melibatkan Mahasiswa STAIS juga lembaga. 

Pada kesempatan ini ketua panitia juga memaparkan sistem permainan yang diterapkan dalam event ini. "Untuk futsal, volly dan tenis meja menggunakan sistem grub, sementara untuk bulu tangkis memakai sistem gugur." Terangnya. AKSIOMA Merupakan kerjasama antara Bem dan semua ukm di kampus stai sangatta, dalam rangka wadah memperkukuh kesatuan dan kekeluargaan mahasiswa yang mana akan berlangsung selama sepekan mulai dari tanggal 5 hingga 11 februari 2022. Aida Arga selaku ketua panitia lokal UKM Al-Catraz berharap event ini kedepannya dapat melahirkan bibit-bibit olahragawan berbakat "semoga lomba-lomba ini akan diadakan setiap tahunnya dan juga melahirkan bibit-bibit olahragawan untuk kancah luar"  

Preiden BEM Stais Khairy Al Fakih yang juga menghadiri pembukaan sekaligus pertandingan tersebut serta memberikan dukungan dan berharap ajang ini mampu mempererat persaudaraan dan membakar semangat mahasiswa lainnya. " Yang jelas dalam acara yang terselenggara, aksioma akan ada acara puncak di tanggal 10 nanti. Adapun tadi harapanya semoga bisa memupuk persatuan kekeluargaan dan membakar semangat kawan kawan mahasiswa agak kembali pro aktif berkegiatan memunculkan inovasi baru melalui karya dan gerakannya" Ujarnya. Dalam kesempatan ini pula beliau berharap kegiatan ini mampu menjawab apa yang selama ini diinginkan oleh sebagian mahasiswa STAIS khususnya yang merasa jenuh dengan kondisi Pandemi yang sempat menghentikan serangkaian kegiatan positif kampus. "Semoga aksioma bisa merepresentasikan ekspresi mahasiswa yang sudah lama terpendam dan terbelenggu oleh pandemi". Tambahnya  

Posting Komentar

0 Komentar