Mengusung tema Revitalisasi Semangat pemuda dalam meningkatkan kembali peran aktif mahasiswa di masa transisi pasca pandemi, Aksioma dinilai sukses terselengara.



Stai sangatta, Bem Stiper dan Stie hadiri pembukaan resmi aksioma fun week stai sangatta 2022. Aksioma telah berjalan terhitung dari tanggal 5 februari namun hari ini menjadi pembukaan resmi kegiatan mahasiswa tersebut.

Bertempat di kampus Stais pembukaan aksioma fun week berlangsung pukul 10.00 Wita, dihadiri oleh presiden BEM Stais khairy al fakih, Kepala puket 3 bapak Mustato M.Pd, kepala Jurusan Tarbiyah Bapak Tauhid M.Pd ketua MPM (Majelis Permusyawaratan Mahasiswa) Rahmat hasan dan tamu undangan BEM Stiper dan Stie sangatta serta turut hadir pula Andi muhammad fauzan selaku ketua IKA (Ikatan Keluarga Alumni) Stai sangatta

Laporan ketua panitia diwakilkan oleh siti saijah "Persiapan acara selama satu bulan, ini merupakan program kerja dari Ormawa (Organisasi mahasiswa), dan sudah terselenggara dari tanggal 5, rencananya malam minggu sebagai puncak acara dan akan ada ceremony pembagian hadiah" ujarnya. 

Dalam Sambutannya presiden Bem stais meninjau keberhasilan aksioma dalam memfasilitas minat mahasiswa di berbagai bidang. "Semoga kedepannya akan tetap ada aksioma yang dapat memfasilitasi minat mahasiswa"ujarnya khairy al fakih juga menambahkan bahwa aksioma memiliki progres yang nyata "Aksioma memiliki progres yang cukup nyata karena antusias mahasiswa cukup tinggi dalam mengikuti perlombaan yang digelar."Tambahnya.

Kabar gembira disampaikan oleh kepal puket 3 bapak mustato bahwa aksioma dinilai suskses bahkan beliau berharap kegiatan positif seperti ini akan berlanjut di kepengurusan BEM berikutnya. "Dari kaca mata saya aksioma berjalan sukses"ujarnya.

 "Harapannya agar aksioma dapat terselenggara kedepannya dan juga bisa mengikut sertakan ketiga kampus di kutai timur STIPER dan STIE agar pemerintah dapat melihat bahwa kampus di kutai timur bersatu dalam aksi yang positif seperti ini bukan hanya demo saja." Terangnya.
(Iqm)

Posting Komentar

0 Komentar