Peduli Korban Kebakaran, Organisasi Internal Kampus Lakukan Galang Dana

 

Sinergi Intra Kampus

STAISKutim,-Setelah mengetahui adanya musibah kebakaran di Pondok Pesantren Daarus Sholah, Sangatta Selatan beberapa hari silam, para pengurus organisasi intra kampus melaksanakan galang dana untuk meringankan beban para korban. 

Galang dana ini dilaksanakan selama beberapa hari di Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sangatta dengan mendatangi setiap kelas mulai dari kelas leguler hingga weekend. “Kegiatan pengumpulan donasi ini dari hari rabu sampai jumat agar semua kelas yaitu leguler dan weekend bisa kami datangi”, Ungkap Erwin  

Organisasi yang turut bersinergi dalam menggalang dana yakni Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tarbiyah dan Syariah. “Yang berpartisipasi dari HMJ Tarbiyah, HMJ Syariah dan BEM STAIS. Ketika galang dana di kampus dari HMJ Tarbiyah yang mengkoordinir, tapi nantinya kami juga akan adakan galang dana di luar kampus, seperti turun di jalan. Nantinya BEM yang akan mengkoordinir”. Tambah mahasiswa yang membidangi divisi sosial dan keagamaan HMJ Tarbiyah ini. 

Dana yang terkumpul didapatkan dari partisipasi mahasiswa hingga para dosen STAI Sangatta. “Dana yang terkumpul dari seluruh mahasiswa kelas leguler dan weekeen serta para dosen itu sekitar Rp 4.243.600”. tutupnya.(LPM) 

Posting Komentar

0 Komentar