Sayembara Usai, HMJ Syariah Punya Logo Baru

 

Logo Baru HMJ Syariah 2021

STAISKutim,-Setelah beberapa hari yang lalu Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Syariah mengadakan sayembara logo, kini logo HMJ Syariah resmi diganti. (15/07/2021) 

Tentunya ada beberapa hal yang menjadi bahan pertimbangan dan penilaian oleh panitia tentang logo yang diusung, salah satunya filosofi yang terkandung dalam logo. "Karena dilihat dari segi makna filosofi, estetika, dan artistik nilai dari logo ini cukup unggul. Dan sangat selaras dengan kriteria yang diharapkan oleh HMJ Syariah. Kemudian logo ini cukup ikonik dan cukup menggambarkan karakter dari HMJ Syariah", tutur Risman selaku HMJ Syariah 

Ada beberapa tahap yang harus dilalui sebelum dipilihnya satu logo untuk menjadi pemenang. Logo yang dilombakan harus dinyatakan lulus dalam uji persyaratan dan dilanjutkan dengan penilaian logo yang dilakukan dengan dua cara, yaitu secara online dan secara langsung. "Sebelum melalui tahap penilaian beberapa logo yang diikut sertakan dalam sayembara telah dinyatakan lulus dalam uji persyaratan yang ditentukan oleh kepanitiaan. Jadi penilaian oleh juri dilakukan dengan dua sistem, Bapak H. Zanuar Anwari, Lc, M.S.I dan Bapak Zulkadrin, ME selaku kajur dan ketua demisioner HMJ Syariah kedua melakukan penilaian dengan sistem daring menggunakan soft file logo/lambang yang kami kirimkan. Sedangkan Khairy Al Fakih selaku presiden BEM melakukan penilaian melalui tatap muka dengan cara didatangi langsung oleh panitia", tambahnya. 

Perlombaan dimenangkan oleh Bahroni Lutfi dengan skor tertinggi yaitu 792 poin.(LPM)

Posting Komentar

0 Komentar