HMJ Tarbiyah Diharap Bersinergi Dengan Jurusan





STAIS,- Setelah resmi dilantik untuk periode 2019-2020 pada 4 Mei yang lalu, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tarbiyah lansung ditunggu pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Bukan hanya visi yang direncanakan oleh internal kepengurusan, tututan dan harapan yang besar juga datang dari pihak Jurusan Tarbiyah sebagai “Orang Tua” yang akan mendampingi organisasi mahasiswa tingkat jurusan tersebut.

Harapan yang besar dari jurusan Tarbiyah ini merupakan hal yang wajar, mengingat kepengurusan HMJ Tarbiyah periode sebelumnya berhasil memberikan kesan yang positif bagi Jurusan. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Jurusan Tarbiyah, Dr. Khusnul Wardan, M.Pd dalam keterangannya kepada media ini. “Harapanya adalah setidaknya bias mendekati HMJ sebelumnya yang bisa diajak kerjasama, aktif dalam kegiatan, dan lebih semangat lagi, mengadakan kegiatan bimtek penelitian seperti tahun lalu, bimbingan skripsi bagi yang mahasiswa yang baru, mengadakan bakti sosial untuk seluruh mahasiswa”, terang pria yang baru meraih gelar doktornya tersebut.

Lebih lanjut ia berharap agar HMJ Tarbiyah periode 2019-2020 bisa menjadi team work yang solid, visioner dan selalu mengevaluasi diri. “ciptakan time work yang solid, komunikasi antar sesama pengambil kebijakan agar sharing bisa terbangun, dan bisa berkreasi mencari sumber dana kegiatan, mengadakan evaluasi, dan jangan pernah anti kritik”, lanjut Khusnul Wardan penuh harap.

Dalam kesempatan lain sebelumnya, HMJ Tarbiyah juga sudah menegaskan akan tetap membangun sinergitas dengan pihak Jurusan. Hal ini tentunya merupakan tradisi organisasi yang baik dilingkungan STAI Sangatta, khususnya bagi Jurusan Tarbiyah. (Mgh/Lpm)

Posting Komentar

0 Komentar