STAI Sangatta Adakan Apel Perdana

Gazebo News- Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sangatta Mengadakan apel perdana. Apel tersebut diikuti oleh seluruh dosen, karyawan dan mahasiswa STAI Sangatta. Apel itu diselenggarakan  pada sabtu pagi (23/09/2017)  pukul 07:45 WITA di Lapangan  STAI Sangatta.
Ketua PLT H. Andi Abdul Rahman, DM. SHI. M.Pd  mengajak seluruh Dosen, karyawan dan mahasiswa untuk melaksanakan apel pagi, apel tersebut bertujuan untuk manjalin silaturahmi kepada seluruh dosen, Karyawan dan mahasiswa.
“Dalam apel tersebut ketua PLT STAI sangatta menyinggung mengenai air dan listrik, dan masjid rencananya akan di membuat sumur bor untuk pengairan, masjid akan di aktifkan lagi karena itu simbol dari kampus kita dan menyinggung mengenai kedisiplinan dosen dan karyawan” katanya.
Selesai apel tersebut Tim Lembaga Pers Mahasiswa mendatangi Ketua PLT STAIS untuk di wawancarai di Ruang Rektorat.
Dalam Wawancaranya, H. Andi Abdul Rahman, DM. SHI. M.Pd selaku ketua PLT STAIS mengungkapkan “ apel tersebut salah satunya ialah untuk menjalin silaturahmi sepada mahasiswa, ingsyaallah apel tersebut akan di adakan dalam satu minggu,  ingsyaallah saya akan melakukan perubahan yang baik untuk STAIS kedepan dengan kerjasama mahasiswa, dosen dan karyawan. Dan ingsyaallah kampus STAI Sangatta akan  segera diresmikan oleh Bupati Kutai Timur” Ujarnya.
Semoga STAI Sangatta kedepannya lebih maju. (slm)




Posting Komentar

0 Komentar