RAKER BEM, HMJ Serta Seluruh UKM.

Gazebo News-Sebulan pasca dilantik, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sangatta mengadakan rapat kerja (Raker) bersama HMJ tarbiyah, HMJ Syariah dan seluruh UKM. Rapat Kerja  tersebut dilaksanakan di ruang BEM di mulai pada tanggal 08 – 09 juni 2017. Rapat tersebut membahas kinerja setiap devisi BEM, HMJ dan UKM dalam satu priode mendatang.

Rapat kerja tersebut dilakukan untuk mempresentasikan dan menetapkan berbagai program kerja (proker) maupun aturan-aturan yang berlaku dalam sebuah organisasi. Rapat kerja ini bertujuan agar organisasi dapat berkembang lebih baik dari sebelumnya dan untuk menghindari segala kemungkinan kesalahan yang akan terjadi dalam prosesnya. Untuk itu rapat kerja menghadirkan semua elemen yang terlibat dengan aktifitas organisasi tersebut.
“semoga seluruh devisi dalam BEM, HMJ dan Seuruh UKM bisa terlaksana dengan baik dalam setahun mendatang.” Ujar Zulhamri selaku ketua BEM.
Kegiatan yang akan dilaksanakan oleh BEM, HMJ dan UKM setahun kedepan,  Semoga bisa membuat mahasisiwa menjadi lebih aktif. (SM)




Posting Komentar

0 Komentar