Siapkan Generasi Pemimpin, Mahasiswa KKL Gelar LDK



Siap jadi pemimpin, siswa SMPN 2 Teluk Pandan antusias ikut LDK

GazeboNews-Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) STAI Sangatta  memberikan pembekalan melalui penyelenggaraan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) kepada siswa SMPN 2 Teluk Pandan. Kegiatan tersebut digarap mahasiswa KKL kelompok 5 Desa Suka Damai. Pelatihan kepemimpinan tersebut sukses diikuti oleh 45 siswa sebagai peserta pelatihan yang dilansungkan di Aula SMPN 2 Teluk Pandan,dan berlansung selama tiga hari mulai tanggal 20 sampai 22 April 2017.
Sebagai bagian dari generasi masa depan, LDK tersebut bertujuan untuk mempersiapkan siswa-siswa yang ada di Desa Suka Damai sebagai pemimpin masa depan . “Tujuannya adalah untuk mempersiapkan generasi berjiwa pemimpin sejak dini untuk dimasa mendatang” terang Mahmudah, mahasiswa peserta KKL.
Dalam pembukaan LDK tersebut, Kepala SMPN 2 Teluk Pandan, Hj. Arnawati Rusdin, S.Pd, mengaku senang dengan dihadirkannya kegiatan LDK tersebut. “Kami sangat mengapresiasi kegiatan LDK ini, dan kami berharap kedepannya peserta LDK ini dapat membentuk jiwa kepemimpinan dan membangun mentalitas siswa di SMPN 2 Teluk Pandan”, tegasnya.
Sebagai bentuk apresiasi, Kepada Desa Suka Damai, H. Nurhalim, hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut. “Kami memiliki harapan besar agar siswa yang mengikuti LDK ini dapat menjadi generasi pemimpin Desa Suka Damai kedepannya, sehingga tidak ada lagi pemimpin yang diambil dari luar daerah”, tuturnya menyampaikan harapan.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. You may even determine the impact of any principal prepayments. mortgage payment calculator The calculator can estimate your living expenses unless you know them. mortgage calculator

    BalasHapus