Menjelang Akhir, KKL STAIS Adakan PORSENIGI



GazeboNews- Menjelang akhir Kuliah Kerja Lapangan (KKL), mahasiswa STAI Sangatta mengadakan berbagai kegiatan ke-Islaman dan olahraga bertajuk PORSENIGI (Pekan Olaragah Keislaman Dan Seni Religi). Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Karang Taruna Kecamatan Teluk Pandan dan akan berlansung selama  delapan hari, di mulai pada tanggal 26 April sampai 03 Mei mendatang (26/04).

Ketua panitia kegiatan, Muhammad Riki, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan pamungkas yang sengaja diadakan demi memberi kesan baik kepada masyarakat diakhir masa KKL. “kegiatan ini adalah kegiatan besar yang kami lakukan di akhir pengabdian kami di kecamatan teluk pandan, kami mengadakan berbagai lomba-lomba yang diikut oleh semua kalangan masyarakat umum. Lomba tersebut di mulai tanggal 26 maret sampai tanggal 03 mei”, Ujar Riki kepada media ini.
Rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan Seminar tata tertib lalu lintas dan bahaya narkoba yang di bawakan oleh Polisi Sub Sektor Kecamatan Teluk Pandan dan Puskesmas Teluk Pandan. Turut hadir dalam pembukaan tersebut Sekretaris Kecamatan Teluk Pandan, Pemuda Pancasila, Karang Taruna Desa, Kepala Sekolah SMA Teluk Pandan, SMK Kutim Cemerlang, SMP dan SMA sekecamatan Teluk Pandan. (SM)

Posting Komentar

0 Komentar