BERSATULAH MAHASISWA-MAHASISWA

BERSATULAH MAHASISWA-MAHASISWA STAIS
By: Aliansi Mahasiswa

Mahasiswa-Mahasiswa dari berbagai lapisan dan golongan, bersatulah. Kita mahasiswa telah di-ganyang, telah diharu biru dengan berbagai bentuk arogansi & kedzaliman. Kita menjadi nyaman untuk berdiam diri dalam perasaan kecut, keder, terhina lalu diam seribu bahasa. Sesalkan mana yg dapat disesalkan dari segala kekecewaan. Tapi jangan kau cepat putus asa & kau relakan dirimu menjadi Korban.

Wahai Mahasiswa, Bangkitlah !!! Singsingkan lengan baju, karena telah tiba waktu mu, bukan untuk membela diri, tetapi lebih dari itu, mahasiswa bersatu melawan , ketidak-adilan. Sesalkan mana yang dapat disesalkan dari segala kekecewaan. Tapi jangan kau cepat putus asa dan kau relakan dirimu menjadi Korban. Mahasiswa-mahasiswa, lihatlah bagaimana kaum feodal itu bicara panjang lebar tentang Etika dan Tata Krama, lalu tanpa ujung pangkal dan juntrungannya mereka sebut kita Tidak ber-Etika!!! Dan kita Mahasiswa, akan bicara pada segenap Masyarakat Kutai Timur tentang bagaimana kaum Feodal ini dengan membabi-buta menjadikan "Almamater" tercinta sebagai "banca'an" semata. Mereka oknum feodal adalah struktur yang rapi, seminar-seminar dan kajian diskusi tidak akan berjalan tanpa mereka. Kalian tidak pernah bilang TIDAK. Dan tidak pernah mengaku salah, apakah lagi memohon ma'af atas segala bentuk kedzaliman dan pemiskinan pemikiran yang kalian lakukan dengan sangat istimewa. Kalian hanya akan tersenyum ramah apabila kami bungkam, manut-manut dan termenung bagai Kerbau dicolok hidungnya. 
Mulut kami dibungkam, telinga kami disumpal dan mata kami ditutupi oleh tipu muslihat yang mengaburkan kebenaran. Tapi tidak, tidak kali ini. Hari ini kami akan melawan, kami akan melawan dalam aksi dan gerakan. Karena kami lelah menjadi korban. Kaum Feodal, kalian adalah badut yang manis. Menuduh kami tidak ber-Etika, lalu dengan bangga memelihara para Penjahat Akademik. Para pendusta Pendidikan, penghisap darah kami mahasiswa yang terlunta-lunta. Tuhan akan mengadili kalian. 
Dan kami pun meminta keadilan, karena kami lelah menjadi Korban. Bersatulah Mahasiswa...

Posting Komentar

0 Komentar