SIDANG PLENO BERAKHIR



      Gazebo Pers: Sabtu (18/03/17) telah berakhir Sidang Pleno yang diadakan oleh Pemilu Raya Mahasiswa (PRM) STAI Sangatta. Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dimulai dari hari kamis 16–18 Maret 2017 di ruang BEM STAI Sangatta. Peserta yang hadir silih berganti dan cukup antusias dalam mengikuti setiap rangkaian persidangan.
     Berbagai problematika persidangan turut hadir serta membawa kesan tersendiri bagi mahasiswa baru yang pertama kali mengikuti persidangan. “Sidang Pleno ini merupakan sidang pertama yang saya ikuti sekaligus merupakan bentuk pembelajaran untuk sidang selanjutnya”. Tutur Ary Sandi salah satu DPM. 

       Dengan adanya Sidang Pleno terlihat para  Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) cukup antusias dalam memberikan argumen serta kritikan yang membangun terhadap setiap keputusan yang akan diambil.
“Sidang Pleno merupakan  momen yang harus dimanfaatkan oleh setiap Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) untuk meyampaikan setiap bentuk aspirasinya dan tidak berhenti untuk terus belajar demi untuk kemajuan kampus bersama”. Tutur Triyani Prihatinah selaku Ketua Panitia PRM. (ir)

Posting Komentar

0 Komentar