Molor, Tanggal Wisuda Belum Pasti



GazeboNews- Setelah proses Munaqosah Januari lalu, sampai saat ini prosesi Wisuda STAI Sangatta tahun akademik 2016/2017 belum menemukan kepastian terkait waktu pelaksanaannya. Hal ini lantas membuat mahasiswa yang telah dinyatakan lulus sebagai sarjana bertanya-tanya. Bagaimana tidak, wisuda yang biasanya dilaksanakan paling lambat bulan Februari samapi hari ini belum belum mendapat kepastian waktu pelaksanaannya.
Kendati demikian, kepanitiaan Wisuda telah dibentuk. Saat ditemui Tim LPM Gazebo (06/03), ketua panitia Eko Nursalim mengaku bahwa kemungkinan waktu Wisuda menyesuaikan dengan jadwal Bupati Kutai Timur diawal bulan April. “Wisuda akan diselenggarakan  di bulan  April tanggal 4 atau 5. Hal ini terjadi, karena dari pihak kepanitian harus menunggu informasi lanjutan dari  Bupati Kutai Timur terkait penetapan tanggal wisuda.” tutur Eko Nursalim yang juga baru diangkat menjadi Ketua Jurusan Syariah tersebut.
Dalam keterangan tersebut, Eko menerangkan jumlah mahasiswa yang  akan diwisuda. “Adapun jumlah mahasiswa yang mengikuti wisuda tahun ini ada 100 orang, diantaranya 47 mahasiswa Ekonomi Syari’ah dan 53 mahasiswa Tarbiyah. Sedangkan, tempat yang akan dijadikan lokasi wisuda kali ini yaitu   di Gedung Serba Guna (GSG)  kawasan perkantoran bukit pelangi” pungkasnya.(ir)

Posting Komentar

0 Komentar