MAHASISWA STAI SANGATTA KEMBALI MASUK KULIAH


Gazebo Press: Jum’at (3/17) Mahasiswa STAI Sangatta Kutai Timur kembali ke dunia kampus. Setelah 3 minggu lamanya libur terlihat antusias dan rasa gembira dari para mahasiswa STAI Sangatta.

Rasa gembira di ungkapkan salah satu mahasiswa STAI Sangatta kepada Tim Gazebo Press, karena bisa kembali bertatap muka dan belajar dengan teman-teman semua.“Saya gembira sekali karena bisa mengikuti proses perkulihan seperti biasanya. Namun dibalik rasa gembira tersebut masih ada yang menjadi kekhawatiran, dikarenakan nilai hasil ujian semester belum bisa diambil, karena ada beberapa faktor yang belum diselesaikan”, tutur Gustian mahasiswa murah senyum semester 2 PGMI Tarbiyah.

Di lain pihak ada mahasiswa yang bahagia karena hasil yang dia lakukan selama ini berbuah manis. Diapun menjadi lebih bersemangat untuk meningkatkan prestasi ditengah-tengah kuatnya persaingan di dunia kampus. “Semoga di semester 4 ini saya bisa lebih meningkatkan prestasi dari semester sebelumnya” tutur Muhammad Riswan mahasiswa semester 4 Syariah (ir).

Posting Komentar

0 Komentar