MAHASISWA KKL STAIS TURUT MERIAHKAN PAWAI PEMBUKAAN MTQ



Gazebo pers: Minggu (26/17) Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) STAI Sangatta turut serta memeriahkan pawai pembukaan MTQ ke-13 di Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Kutai Timur. Di pawai ini mahasiswa KKL STAI Sangatta mengangkat tema ”mengawal Kedatangan Raja Salaman Ke Acara MTQ ke-13 di Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Kutai Timur”.
Pawai tersebut diikuti oleh 90 peserta Mahasiswa KKL STAI Sangatta, dimulai dari pukul 08.00 –10.00 Wita. Pawaipun mengambil start dari Desa Kandolo Kecamatan Teluk Pandan hingga finish di Desa Suka Rahmat dengan menempuh jarak 10 Kilometter.

Menurut Abdul Manab pawai tahun ini sangat meriah, karena selain diikuti oleh semua kecamatan sekabupaten Kutai Timur, pawai tahun ini juga dimeriahkan oleh mahasiswa KKL STAI Sangatta, yang kebetulan mendapatkan tugas akhir dari STAI Sangatta untuk mengabdikan diri kepada masyarakat. “Saya sangat bangga karena dengan kesempatan KKL ini, kami di berikan kesempatan oleh Kecamatan Teluk Pandan untuk turut berpartisipasi memeriahkan pawai pembukaan MTQ ke-13 ini”, tutur Abdul Manab selaku Kordinator Kecamatan peserta KKL STAI Sangatta.

Ide kreatif mahasiswa KKL STAI Sangattapun tidak kalah menariknya dengan pertunjukan dari masing-masing kafillah kecamatan yang hadir, terlihat dari para penonton yang tidak henti-hentinya bertepuk tangan setiap mahasiswa KKL melintasi rute pawai. “Saya sangat bersyukur karena hasil gagasan kami mendapatkan respon yang positif dan tepuk tangan yang meriah dari para penonton yang hadir”, tutur Rafiko selaku kordinator Desa Kondolo peserta KKL STAI Sangatta. (hn)

Posting Komentar

0 Komentar