AKREDITASI JADI PRIOROTAS JURUSAN SYARIAH




Gazebo Pers - Setelah perombakan struktural di lembaga kampus sepekan yang lalu, Eko Nursalim dipercaya untuk memimpin Jurusan Syari’ah. Harapan perbaikan dan peningkatan mutu dijurusan Syariah pun bertumpuk kepada pria kelahiran Semarang tersebut. Oleh karenanya, ia berharap adanya kerjasama yang baik dari semua pihak baik itu dari staf, dosen pengajar, pembantu ketua, hingga kepada ketua STAI Sangatta sendiri.

Ditanya perihal prioritasnya dijurusan Syariah, Eko menuturkan bahwa akan berusaha meningkatkan akreditasi jurusan dari yang saat ini masih C menjadi terakreditasi B. “ saya akan bekerja keras untuk meningkatkan Akreditasi Ekonomi Syari’ah. Tentu untuk meningkatkan mutu Akreditasi ini tidak mudah, diperlukan kerja keras, disiplin, dan totalitas dalam bekerja untuk membenahi dan saling membantu dalam menyelesaikan setiap problematika yang ada di jurusan Syariah”, ujar eko saat ditemui redaktur LPM Gazebo.

Sebagaimana diketahui, sejauh ini, akreditasi jurusan syariah memang tertinggal dibanding dengan jurusan Tarbiyah yang sudah mendapat akreditasi B sejak tahun 2012 lalu. Demikian pula secara Institusi STAI Sangatta telah terakreditasi B. Maka perbaikan akreditasi dijurusan Syariah menjadi hal yang wajib diprioritaskan.(Ir)

Posting Komentar

0 Komentar