KULIAH SEMESTER GENAP DIMULAI 3 MARET



Gazebo Pers : Setelah 2 minggu  lamanya libur, kini sudah tiba saatnya mahasiswa kembali menimba ilmu dan mengukir prestasi di dunia kampus. Sempat tidak mendapatkan kejelasan kegundahan dari mahasiswa-mahasiswi STAI Sangatta tentang tidak adanya kepastian selama ini mengenai informasi masuk kuliah kini terjawab sudah.
Kepastian tersebut disampaikan lansung oleh pihak akademik melalui bagian Akdemik Kemahasiswaan (MIKWA). Sempat beredar jadwal  masuk kuliah hari senin 20 februari 2017, namun jadwal ini di undur karena ada beberapa pertimbangan dari pihak lembaga yang membuat jadwal perkulihan tersebut diundur. “Salah satu alasan yang paling mendasar adalah sebaran mata kuliah belum siap dan selesai dibuat, sehingga jadwal perkuliahan di undur menjadi tanggal 3 maret 2017 untuk kelas Weekend. Kemudian,  untuk kelas yang reguler masuk pada tanggal 6 Maret 2017.” tutur Muktar selaku staf  MIKWA.
Sebagaimana diketahui penundaan proses perkuliahan bukan hanya membuat kebingungan para mahasiswa akan proses belajar mengajar pada umumnya, tetapi juga membuat beberapa agenda kemahasiswaan ikut tertunda seperti Pemilu Raya Mahasiswa (PRM) yang seyogyanya dimulai akhir februari ini. Mahasiswa pun mengharapkan setelah ini tidak ada lagi pengunduran jadwal kuliah, agar tidak membuat mahasiswa menjadi gundah mengenai informasi yang beredar selama ini. (ir)

Posting Komentar

0 Komentar