Bahas PRM, MPM Adakan Rapat Kordinasi




Gazebo News - Pelaksanaan Pemilu Raya Mahasiswa (PRM) tahun ini segera digelar . Berbagai persiapan pun mulai dilakukan untuk menyukseskan ajang yang digelar setiap tahun ini. Sebagai langkah awal Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) melakukan rapat kordinasi dengan Badan Eksekutif (BEM) dan Himpunan Mahsiswa Jurusan (HMJ).

Rapat yang digelar pada Rabu, (8/2/2107) tersebut bertujuan untuk membahas secara umum pesta demokrasi dikampus. Bahkan rapat tersebut telah memilih Triyani sebagai ketua panitia dan waktu pembukaan PRM yang akan dilaksanakan.

Kepada media ini Ketua MPM, Abdul Azis, menyampaikan hasil kesepakatan rapatnya. “Kita tetapkan saudara Triyani Prihatinah sebagai ketua panitia pelaksana (PRM) dan saudara Zulkarnain sebagai ketua SC. Dan dengan berbagai pertimbangan forum, kita akan mulai sidang Pleno PRM pada Minggu 26 Februari. Namun rincian pelaksanaan masih kita susun ” tegasnya.

Pelaksanaan PRM tahun ini akan tentunya akan terasa berbeda. hal ini melihat bahwa pelaksanaan PRM kali ini dilaksanakan untuk pertamakalinya dikampus baru. Sehingga partisipasi mahasiswa menjadi tantangan terberat dalam proses pergantian pucuk pimpinan BEM dan HMJ dikampus tersebut. (fz)

Posting Komentar

0 Komentar