SEMESTER PERTAMA UAS PERDANA


SEMESTER PERTAMA UAS PERDANA 
STAI Sangatta menyelenggarakan ujian  akhir semester (UAS) ganjil perdana untuk semeter pertama. Ujian akhir semester adalah kegiatan yang dilakukan oleh pendidik untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik diakhir semester. (16/1)


 
UAS menjadi salah satu  rangkaian pembelajaran yang harus diikuti bagi semua mahasiswa guna memperoleh hasil yang maksimal di akhir penilaian. Pelaksanaan UAS hari ini berjalan dengan lancar dan tertib, mahasiswa terlihat serius dan disiplin dalam mengerjakan  dari setiap lembar soal-soal yang diujikan. 
UAS  yang pelaksanaanya difokuskan di kampus tersebut, merupakan yang pertama kali diikuti oleh mahasiswa angkatan 2016. Tentu sebagai mahasiswa baru, akan merasakan sensasi baru yang berbeda dengan mahasiswa lama pada umumnya. Berikut beberapa tanggapan mahasiswa baru dalam menghadapi UAS yang pertama kali bagi mereka yang berhasil dirangkum Tim LPM Gazebo.
“Menjaga kondisi fisik dan mengulas mata pelajaran yang sudah dipelajari selama 6 bulan terakhir menjadi salah satu cara jitu untuk menghadapi semua soal-soal yang diujikan pada hari ini” tutur Malinto  mahasiswa Tarbiyah 1A MPI.
“Rasa bahagia dan tegang hadir di hari pertama UAS ini, namun kami cukup bahagia di hari pertama UAS ini berjalan dengan cukup lancar, walaupun masih ada beberapa tuntutan dan hambatan  tugas yang sampai sekarang masih belum kami  selesaikan.” Ucap Ulfa mahasiswa Tarbiyah CI PGMI.
“Walaupun hasilnya kurang maksimal di mata kuliah filsafat Pancasila, namun saya tetap optimis agar bisa mendapatkan nilai bagus. Dengan semangat dan kerja keras semoga nanti mendapatkan indeks prestasi (IP) perdana yang memuaskan dan bisa menuntaskan tugas-tugas yang belum saya selesaikan.” tutur Mulia mahasiswa Tarbiyah B1 PAI. (ir)



Posting Komentar

0 Komentar