PIMPINAN STAI SANGATTA TERIMA LPJ BEM DAN HMJ


Gazebo news, Sangatta- Pimpinan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sangatta menerima penyerahan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Dan  Himpunan Mahasiswa Mahasiswa Jurusan (HMJ) periode 2016/2017 . Serah terima laporan tersebut berlansung diruang Rektorat STAI Sangatta pada Kamis (19/1).LPJ lansung diserahkan oleh Presiden BEM , Zulkadrin,  kepada Ketua STAI Sangatta Dr. Hj. Siti Hidajatul Hidajah, M.Si .
Dalam penyerahan tersebut, Hidajatul Hidajah sempat memberikan komentarnya perihal laporan atas kinerja BEM tersebut. BEM STAI Sangatta dibawah pimpinan saudara Zulkadrin dinilai cukup baik dalam melakukan kordinasi dengan pimpinan. “Pengurusan BEM pada masa periode Zulkadrin baik, semua program kerja yang dilakukan sudah mencapai apa yang di inginkan Lembaga STAIS.” Ujar wanita paruh baya yang juga mengajar Pancasila tersebut.

   Dilain pihak, BEM STAI Sangatta mengakui bahwa ada beberapa program BEM yang belum bisa terealisasikan dikarenakan transisi akibat perpindahan kampus. “Program-progam BEM belum terlaksana yakni bedah al-quran, LDK dan beberpa program lain. Kendala yang di hadapi oleh BEM terutama turunnya animo mahasiswa untuk mengikuti kegiatan, mungkin karena perpindahan kampus. Tapi itu tidak terlalu dipermasalahkan oleh Pimpinan. ” Ujar Zulkadrin selaku Ketua BEM.

            Turut hadir dalam dalam penyerahan tersebut yakni Lailatul Rofiah selaku Ketua HMJ Tarbiyah, Drs. Mustajib Daroini M,M. Pd selaku Pembantu Ketua III bidang kemahasiswaan, dan Yuni selaku Bendahara STAI Sangatta. (SM)



Posting Komentar

0 Komentar