Mahasiswa Ikut Kelas Pemilu



Pada hari rabu (21/12) KPU Kutai Timur mengundang para mahasiswa  dari BEM STAI Sangatta, BEM STIPER dan BEM STIE Nusantara, untuk mengikuti kelas pemilu dalam rangka pendidikan politik bagi mahasiswa yang di adakan di Kantor KPU Jl.A.Wahab Syahrani Sangatta utara.
Jam pertama dimulai dari jam 08.00 mahasiswa sudah mulai berdatangan memasuki ruangan yang sudah disiapkan oleh panitia dan mendengarkan sambutan dari ketua KPU Fahmi Idris, SE sekaligus membuka acara.

Pemateri pertama yang akan disampaikan oleh ketua KPU Fahmi idris, SE dengan tema Sistem Pemilu. Dilanjut dengan pemateri kedua sekitar jam yaitu dengan Ulfa jamila farida, MSI menyampaikan materi dengan tema Prinsip Dasar Pemilu. Sedangkan materi ketiga dibawakan oleh Harajatang, S.PT dengan tema Tahapan Penyelenggaraan Pemiliham Umum di lanjut dengan Muhammad Arafah, SH  dengan tema Penegakan Hukum Pemilu dan yang terakhir disampaikan oleh Sayuti Ibrahim, S.Pd dengan tema Prinsip Dasar Partisipasi Pemilu .
Diakhi acara ditutup dengan penyerahan sertifikat yg di berikan kepada masing-masing perwakilan kampus . Dari STAI Sangatta diwakili oleh Zulkadrin selaku ketua BEM dan dengan pula kampus yang lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar