Lama Vakum, LPM Gazebo Siap Bangkit



Sangatta - Setelah sekian lama tidak terdengar kabarnya UKM Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Gazebo siap bangkit kembali mewarnai dunia jurnalistik kampus STAI Sangatta. Sebagaimana yang diketahui, LPM Gazebo merupakan UKM yang bergerak dibidang tulis menulis sebagai penyalur bakat dan tuangan ide mahasiswa di STAI Sangatta. Namun, sejak kurang lebih dua tahun,Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) tersebut seakan mati suri.

Menyikapi hal tersebut, Masduki Zakariyah selaku Pimpinan redaksi  dan beberapa anggota LPM yang sejauh ini masih aktif sebagai mahasiswa siap  untuk kembali menghidupkan UKM yang sempat eksis sampai tahun 2014 tersebut . “ Kita akan coba bangkit kembali untuk menghidupkan LPM Gazebo, mengingat betapa pentingnya UKM tersebut dalam menyalurkan ide dan gagasan mahasiswa dalam dunia tulis menulis”. Pungkas mahasiswa yang sedang menjalani proses PPL tersebut.
Senada dengan pernyataan diatas Presiden BEM STAI Sangatta, Zulkadrin, menyambut gembira berita tersebut. Bahkan BEM siap untuk menyokong beberapa keperluan yang dibutuhkan UKM tersebut. Sebagaimana keterangannya kepada tim redaksi LPM Gazebo “BEM akan memberikan bantuan sebisa mungkin untuk rekan-rekan LPM agar sekiranya bisa hidup kembali di STAI Sangatta, karena fungsi dan peran LPM sangat banyak bagi mahasiswa. BEM juga akan mengajak LPM Gazebo untuk melakukan kerjasama latihan jurnalistik”. Tegas pria 22 tahun tersebut.
Sebuah kabar yang menyenangkan memang ketika mendengar UKM LPM Gazebo bangkit kembali, kita semua berharap semangat tersebut bisa konsisten dan terealisasikan dalam bentuk kerja-kerja nyata. Agar LPM Gazebo bisa benar-benar mencerdaskan untuk menggerakkan. (Fz)

Posting Komentar

0 Komentar