JURUSAN SYARI'AH STAI SANGATTA SELENGGARAKAN YUDISIUM I

Gazebo News- Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sangatta Jurusan Syari'ah Prodi Ekonomi Syari'ah menggelar kegiatan Yudisium Angkatan Pertama pada Jum’at, 27/01/2017 bertempat di Kampus STAI Sangatta, Kutai Timur. Yudisium merupakan ajang pemberian gelar kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikan selama kurang lebih 4 tahun. Setelah melewati prosesi Yudisium mahasiswa Jurusan Syari'ah angkatan pertama sudah sah menyandang gelar S.E yang berarti mahasiswa/i telah tuntas dalam menempuh pendidikan Strata 1.


Ditengah-tengah kesibukan kegiatan yudisium salah satu peserta mengaku bahagia dan bangga telah dikukuhkannya sebagai Sarjana Ekonomi Strata 1 STAI Sangatta Kutai Timur pada Tahun 2017. Dia mengatakan bahwa kuliah di STAI Sangatta memiliki kesan bewarna dalam perjalanan selama mengikuti proses belajar mengajar di Kampus. “Kesan yang saya rasakan ada manisnya dan pahitnya”, ujar Akrom  Apriyanto.
Aji Masyudi, sekretaris Jurusan Syari’ah mengatakan bahwa ada 5 orang yang memiliki prestasi dalam lulusan terbaik tahun ini dan harapan kedepannya untuk semua mahasiswa dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi yaitu pendidikan Magister dan Doctor.
“Kendala dalam kegiatanYudisium ini tidak ada kendala yang berarti hanya saja tidak semua mahasiswa dapat hadir dalam kegiatan yudisium disebabkan ada kepentingan lain”,ujarnya.(TP)

Posting Komentar

0 Komentar