BEM, HMJ dan LPM Kunjungi IAIN SAMARINDA

BEM, HMJ dan LPM Kunjungi IAIN SAMARINDA
Gazebo News, Jum’at tanggal (4/11) BEM, HMJ Tarbiyah, HMJ Syari’ah dan LPM Gazebo menyambangi Kampus IAIN Samarinda. Kehadiran tersebut dalam rangka melakukan studi banding organisasi kemahasiswaan antara STAI Sangatta dengan IAIN Samarinda.  BEM STAIS berharap  dengan  kunjungan tersebut mampu mendapatkan suntikan pengetahuan dan  pengalaman dalam berorganisasi serta selalu terjalin hubungan silaturahmi dengan saudara kandung STAI Sangatta tersebut.

Disela kunjungannya tersebut rombongan disambut oleh  LPM Cakrawala yang sedang melaksanakan kegiatan Workshop Jurnalistik. Panitia meminta kepada rombongan BEM STAI Sangatta  untuk menyampaikan sepatah atau duapatah kata mengenai STAI Sangatta.  STAI Sangatta berdiri pada tahun 2007 dan merupakan saudara kandung dari IAIN Samarinda. Hubungan  antara  STAI Sangatta dan IAIN Samarinda seperti kakak dan adik, bahkan dulu mahasiswa IAIN Samarinda sangat antusias  jika diundang dalam event-event yang diadakan di STAI Sangatta.” ujar Zulkadrin selaku Presiden BEM mewakili rombongan Studi.
Setelah mengikuti Workshop LPM Cakrawala  rombongan studi  meneruskan kunjungan  menuju SENAT Mahasiswa IAIN Samarinda . Rombongan kembali disambut hangat dengan diskusi dan tukar pikiran antara BEM STAIS dengan SENAT Mahasiswa IAIN Samarinda.(Ir)















Posting Komentar

0 Komentar